Selasa, 17 Februari 2009

PENYESALAN

. Selasa, 17 Februari 2009

dari hati yang paling dalam terucap kata cinta untukmu,
yang telah lama ingin ku ungkapkan sungguh takkan ku ingkari,
hari-demi hari telah terlewati tapi dirimu selalu di hatiku
aku tak tahu apakah arti dari semuanya ini.

aku ingin mengunggkapkan semuanya tapi bibir ini tak mampu,
untuk berbicara dan aku tak kuasa untuk menahan rasa ini
semakin aku menahannya semakin besar pula kerisauanku
perasaan itu seperti jamur yang menyebar keseluruh tubuhku,

yang memaksaku untuk mengungkapakannya tapi apa daya aku tak mampu,
dan setelah kau pergi dari sisiku aku merasa orang yang paling bodoh
karena aku tak mampu mengungkapkan perasaanku,dan saat aku bertanya dalam hatiku
adakah waktu berputar untuk memberikan aku satu kesempatan saja.

ternyata kesempatan itu tidak akan datang untuk yang kedua kalinya
dengan berat hati aku harus menahan perasaan ku ini untuk selamanya
sekarang baru aku rasakan ternyata penyesalan itu selalu datang terlambat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar