Jumat, 13 Februari 2009

SELAMAT VALENTINE (HARI KASIH SAYANG)

. Jumat, 13 Februari 2009

VALENTINE adalah hari yang mengembirakan bagi umat manusia di muka bumi ini karena valntine adalah hari dimana kita dapat mengungkapkan,berbagi kasih sayang kepada semua orang terutama orang terdekat kita ( keluarga,pacar/pasangan )

MENURUT ANDA siapakah orang pertama ( yang pantas ) / kepada siapakah kita pertama kalinya mengucapkan HAPPY valentine???????????????????????????????????? berikan alasannya

Menurut saya orang yang pantas pertama kali kita beri ucapkan HAPPY VALENTINE adalah oangtua kita ( keluarga )karena merekalah yang dekat dengan kita,bukan kepada pacar/teman karena dari pengalaman saya yang ada mereka mengungkapkan/memberi ucapan happy valentine itu kepada pacar,temannya dll sementara kepada orangtua atau keluarganya saja dia belum mengatakannya

APAKAH KAMU PERNAH MELAKUKANNYA KAMU MENGUTAMAKAN ORANGTUA ATAU KELUARGAMU BARU SESUDAH ITU TEMAN ATAU PACARMU???????????
JANGAN SAMPAI KITA TIDAK PERNAH MENGATAKANNYA SEPERTI ARTI DARI LAGU INI

seperti kata pepatah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,tetapi sebelum terlambat segera lah lakukan


2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh.. indah nian postinganmu di hari berbahagia ini, kawan.. iya nih saya baru ngeh kalo hari ini valentine. hehehe.. di blog saya malah baru posting soal golput, duh, parah niy pry. keep on writing, bro!!

GoresanAling mengatakan...

saya juga datang ingin mengucapkan "Selamat hari valentine buatmu sobat"

Semoga kasih sayang selalu terpancar dari setiap kata, ucapan, tulisan, perbuatan dan tingkah laku kita, baik dengan orang tua, sahabat, saudara dan sesama.

senang pernah mengenal dan menjadi sahabatmu!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar