Minggu, 01 Februari 2009

Dia Yang Telah Hilang

. Minggu, 01 Februari 2009

saat kedatangan mu ke dalam hidupku ini,
aku tidak pernah merasakan getaran
jantungku yang begitu cepat berdetak,
Dan ternyata setelah kepergianmu,
aku baru merasakan getaran jantungku yang amat dahsyat
Aku barumenyadari pada saat itulah aku
merasakan bahwa aku telah kehilangan dirimu untuk selamanya
setelah aku menyadarinya lagi bahwa engkaulah yang,
mewarnai seluruh,hidup dan hari-hariku tapi,
itu semua kurasakan setelah saat ini ketika engkau pergi meninggalkanku

3 komentar:

Anonim mengatakan...

;)) kadang memang kita baru menyadari stelah kita merasa kehilangan.

Anonim mengatakan...

percaya aku kawan, yang 'pergi' itu bakal selalu 'kembali', karena kita tidak mengulangi masa kini balik ke belakang, bukan?! salam hangat dari kawanmu ini..

Anonim mengatakan...

Jika jodoh...tak akan kemana...
cinta mungkin akan membawanya kembali padamu
Rindu mungkin akan membuat hatinya ingat padamu
Biarlah dia terbang...saat dia lelah dia akan pulang, "kamu dan dia" akan bersama

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar