Selasa, 03 Februari 2009

BUKAN DIRINYA

. Selasa, 03 Februari 2009

Terkadang aku merasa bahwa kamu ini adalah,
yang terbaik bagiku,terkadang aku juga berpikir kamu bukanlah
yang terbaik bagiku,

Apakah yang sedang terjadi ataukah ini hanya prasaanku saja
karena kamu sudah tidak seperti yang aku kenal,
kamu diam membisu apakah aku bersalah kepadamu,
terkadang engkau marah tanpa sebab,
Ataukah kamu telah berubah

Aku harus bagaimana untuk mnghadapi dirmu yang seperti ini
haruskah aku mengalah dan sabar menghadapi semua ini,
jangan biarkan diriku teerluka oleh perbuatanmu ini
ternyata aku baru sadar bahwa kamu kini bukan dirimu lagi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jadi ingat lagi Dewi Yul "kau Bukan Dirimu lagi" hehehe

Ya...bersama waktu berlalu, sifat-sifat asli akan muncul, disitu lah kita diuji untuk saling mengerti atau lebih mengenal satu sama lain.

Perlu komunikasi yang baik disini, untuk bisa saling koreksi satu sama lain.


*koment serius mode on *

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar